Wednesday, May 13, 2015

ERCI Mulai Masuk ke Pulau Dewata

ERCI Mulai Masuk ke Pulau DewataJakarta - Setelah dilepas oleh PT Suzuki Indomobil Sales pada 09 Mei 2015, rombongan pertama Jakarta dan Tangerang berjumlah 20 Kendaraan Suzuki Ertiga langsung melakukan perjalanan menuju Bali.

Dikatakan rombangan pertama ini akan mampir di beberapa tempat wisata di Semarang dan Jawa Timur, untuk menggaungkan Jambore Nasional di beberapa titik wilayah perwakilan ERCI. Karena seperti diketahui bahwa Jambore Ertiga Club Indonesia akan dihadiri oleh beberapa anggotanya dari seluruh provinsi di Indonesia

Tepat Pukul 15.00 Senin (11/5/2015), rombongan pertama sudah memasuki kota Pekalongan, rombongan pun beristirahat sejenak di dealer resmi Gedong Jembar Pekalongan untuk bertemu dengan perwakilan ERCI.

Setelah melepas lelah dan melakukan pemeriksaan kendaraan, rombongan melanjutkan perjalanan kembali. Berbeda dengan jalur sebelumnya yang memiliki rute berat, kini jalanan yang dihadapai lebih aman, tidak banyak jalan rusak dan tanpa memiliki titik kemacetan.

Dipacu dengan kecepatan yang stabil dan dipantau melalui radio komunikasi di masing-masing kendaraan, akhirnya rombongan sampai di Semarang tepat pukul 19.00 di Dealer Suzuki Sejahtera Sunindo Trada. Kali ini teman-teman Chapter Semarang sudah menunggu, sambil bercerita keseruan di jalan dan juga pengalaman-pengalaman seru.

Perjalanan pun dilanjutkan menuju kota Surabaya, selama perjalanan rekan-rekan melakukan kunjungan di Bromo, dan juga tempat wisata di Surabaya. Setelah rekan-rekan puas berwisata di kota Surabaya akhirnya seluruh line-up di pelabuhan gilimanuk ketapang, untuk perjalanan menuju Bali.

Dan berdasarkan hasil konfirmasi Road Captain Tim Jakarta, perjalanan Jakarta-Gilimanuk telah ditempuh dan memakan jarak mencapai 1.064 km. Salam semangat untuk kawan-kawan yang akan berangkat tanggal 12 Mei 2015, keep safety driving ujar Road Captain rombongan pertama Om Agung Sunarto.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment