Wednesday, May 13, 2015

Mau Booking AA? Bawa Rp 15 Juta ke Diler Toyota

Mau Booking AA? Bawa Rp 15 Juta ke Diler ToyotaJakarta - Kasus AA tidak hanya heboh di kalangan artis, dunia otomotif pun dibikin heboh. Si AA saat ini termasuk barang yang paling laris. Bookingnya di Toyota bisa lebih murah, tak perlu puluhan juta, cukup Rp 15 juta.

Eits, tapi tenang dulu, AA yang dimaksud tak berhubungan dengan prostitusi online, dan bukan pula nama artis. AA tidak lain adalah mobil MPV terlaris Toyota Allnew Avanza!

Si AA keluaran Toyota ini memang sedang ada promosi di berbagai diler Toyota. Para sales di diler Toyota dengan cerdik mengaitkan kasus AA yang lagi heboh. Mereka mengirim broadcast sms/pesan chat yang lucu soal Avanza, tak lupa di akhir pesan mereka mencantumkan nomor yang bisa dihubungi calon konsumen.

Berikut isi pesan para sales Toyota soal AA:

Heboh akhirnya terbongkar inisial AA !!!Beberapa hari ini Indonesia sdang dibuat heboh oleh inisial AA, apa sih AA? Apa bisnis yang terkait dengan AA ? Bener katanya bisa di booking? Katanya bisa didapatkan melalui AT ?Ternyata setelah ditelusuri AA bisa di booking 15 juta aja???Jadi AA apa sebenarnya? Ternyata AA itu terkait bisnis otomotif...banyak di pakai orang...AA adalah Allnew Avanza \=D/ Sudah terungkap donk AA apa...masih penasaran...berikut daftar inisial2 dan nominal booking...

1. AA : Allnew Avanza : 15 juta.
2. GI. : Grandnew Innova : 28 juta.
3. TA : Toyota Agya : 17 juta
4. NR : New Rush : 45 juta
5. NF : New Fortuner : 77 juta
6. ANY : All New Yaris : 35 juta

Bukan perkara susah untuk membooking mobil2 ini. Syarat nya cukup mudah cuma ktp ,kk , pbb, rekening tabungan 3 bulan terakhir dan slip gaji. Harga tersebut sudah termasuk biaya admin loh....

Dasar sales, kreatif juga ya? Semoga laku ya si AA-nya...



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment