Wednesday, May 13, 2015

Ingin Mobil Tampil Beda? Gampang, BMW Akan Tawarkan Varian Warna Baru

Ingin Mobil Tampil Beda? Gampang, BMW Akan Tawarkan Varian Warna BaruMunich - Selain melakukan serangkaian ubahan pada mesin di sejumlah model buatannya, terutama Seri 3 dan Seri 4 â€Â" BMW juga akan menawarkan varian dan jenis warna baru untuk memberikan layanan yang bersifat personal. Beberapa jenis kelir anyar itu akan ditawarkan mulai Juli mendatang.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Rabu (13/5/2015), pada tahap awal, dua jenis warna yakni Champagne Quartz Metallic dan Smokey Topaz Metallic, akan ditawarkan BMW kepada konsumen yang membeli BMW Seri 4 dan M4. Model yang bisa mendapatkan pilihan warna untuk tampilan yang bersifat personal itu termasuk coupe, convertible serta gran coupe.

Setelah itu, BMW Seri 5 F10 dan Gran Turismo alternative juga ditawarkan dengan pilihan cat baru Tanzanite Blue Metallic. Sementara, BMW Z4 roadster akan ditawarkan dengan pilihan warna Estoril Bule serta paket M Sport.

Jenis kelir lain yang juga bakal ditawarkan adalah Sakhir Orange yang diperuntukan bagi BMW M3. Sebelumnya, pabrikan asal Jerman itu pernah menawarkan jenis warna itu untuk BMW M3, namun dengan alasan yang tak jelas, pabrikan itu tak menawarkannya lagi.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment