Monday, May 25, 2015

Jangan Ragu Miliki Datsun, Bengkel dan Cabangnya Tersebar Diberbagai Kota

Jangan Ragu Miliki Datsun, Bengkel dan Cabangnya Tersebar Diberbagai KotaCilacap - Tim Datsun Risers Expedition (DRE) etape II, tiba di Cilacap, Jawa Tengah. Para risers (penjelajah) menyempatkan diri mampir ke diler Nissan Datsun Cilacap untuk beristirahat sejenak.

Tim DRE etape II memasuki Kabupaten Cilacap sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (25/5/2015). Tim langsung megarah ke lokasi wisata Benteng Pendem yang berada di ujung barata Kabupaten Cilacap. Sekitar 1 jam berkeling Benteng Pendem, tim kemudian berkunjung ke diler Nissan Datsun, Jl Perintis Kemerdekaan, Cilacap.

Sekitar 14 unit mobil Datsun rombongan DRE disambut hangat ole pihak diler. Para risers disuguhi minuman untuk melepas lelah sambil berbincang-bincang sambil melihat-liat unit-unit yang dipajang di diler ini.

Brand Head Nissan Datsun Cilacap, Arinal mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Nissan Datsun ini. Kegiatan ini membuktikan kendaraan Datsun memiliki kualitas yang baik dan teruji.

"Saya sangat berterima kasih untuk tim Datsun yang sudah mampir ke cabang kita di Cilacap. Dan saya sangat apresiasi karena kita menunjukkan ke masyarakat bahwa inilah Datsun, kuat dalam perjalanan jauh," kata Arinal.

Arinal pun berharap masyarakat tidak perlu ragu untuk memiliki Datsun. Selain berkualitas, Datsun juga memiliki banyak bengkel dan showroom.

"Kita berharap customer tidak ragu lagi karena bengkelnya sudah banyak, cabang-cabang banyak dan terbukti dari Jakarta sampai di Cilacap ini tidak ada masalah. Datsun itu kuat. Dan ini adalah suatu support yang luar biasa buat Datsun di Cilacap," kata Arinal.


(jor/lth)

0 comments:

Post a Comment