Monday, May 25, 2015

Sudah Kumpulkan 6.133 Buku, Datsun Masih Terima Donasi

 Sudah Kumpulkan 6.133 Buku, Datsun Masih Terima DonasiJakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyerahkan ribuan buku dalam program Datsun Rising Hope. Sampai April lalu, sudah ada 6.133 buku dan 186 mainan edukatif yang dikumpulkan, tapi Datsun masih menerima sumbangan tersebut.

"Hingga saat ini kami masih menerima permintaan donasi dari masyarakat yang belum sempat berpartisipasi dalam kegiatan ini," ujad Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di acara penyerahan donasi Datsun Rising Hope kepada Yayasan 1001buku di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Dengan begitu, lanjut Indri, pihaknya berencana untuk kembali meneruskan program Datsun Rising Hope di masa mendatang. Datsun bakal meneruskan kerja sama dengan Yayasan 1001buku dalam kegiatan Datsun Risers Expedition yang saat ini tengah berlangsung.

"Semoga nantinya semakin banyak donasi yang terkumpul dan semakin banyak pula anak-anak Indonesia yang mendapatkan akses untuk meraih cita-cita dan impiannya," harap Indri.

Datsun melakukan sosialisasi kegiatan ini melalui media sosial, radio, komunitas pemilik Datsun, diler Datsun dan kegiatan off air dengan mengunjungi kampus, pameran dan perumahan di Jabodetabek. Datsun juga menawarkan pick-up service untuk menjemput donasi dari para masyarakat di lokasi-lokasi tertentu.