Monday, May 25, 2015

TVS Lanjutkan Penjelajahan ke Pulau Sulawesi

TVS Lanjutkan Penjelajahan ke Pulau SulawesiMakassar - Puas menjelajahi Pulau Sumatera dan Kalimantan, TVS Motor bersama dengan Equatorrad MotorAdventure melanjutkan penjelajahan ke pulau Sulawesi dengan tajuk ‘Sulawesi Exploradventure’.

Penjelajah bermotor kali ini beranggotakan 4 biker yang akan menggunakan TVS Apache RTR 180 cc.

Tim Equatorrad MotorAdventure yang dikomandoi Adi Aghoy ini sebelumnya telah berhasil menaklukan pulau Sumatera dengan expedisi yang bernama Saptaranu dengan misi menjelajah 7 danau yang ada di pulau Sumatra.

Dan tahun lalu berhasil menyelesaikan penjelajahan ke pulau Kalimantan dengan misi menjelajah 9 taman nasional di Kalimantan.

Tim yang sama tengah melakukan penjelajahan ke pulau Sulawesi kali ini dengan misi menjelajah 7 taman laut yang ada di Sulawesi. Perjalanan dimulai pekan ini.

Penjelajahan kali ini juga merupakan ajang pembuktian akan kualitas produk dan juga uji kekuatan dan daya tahan dari TVS Apache RTR180.

Sepeda motor yang digunakan untuk menjelajah pulau Sulawesi merupakan unit sepeda motor yang sama dengan unit sepeda motor yang di gunakan untuk penjelajahan di Sumatra dan juga Kalimantan.


0 comments:

Post a Comment