Monday, May 25, 2015

Blunder, Bengkel Salah Pasang Logo Porsche, Jadinya Porshce

Blunder, Bengkel Salah Pasang Logo Porsche, Jadinya PorshceJakarta - Salah ketik saat menulis mungkin sudah biasa, tetapi bagaimana jika salah tulis itu ada di sebuah logo merek mobil mewah seperti Porsche? Malu jadinya.

Sebuah bengkel di Dubai salah memasang huruf-huruf di logo Porsche menjadi Porshce. Blunder itu pertama kali diungkapkan oleh seorang pengguna Twitter yang kemudian di-RT oleh mantan presenter Top Gear, Jeremy Clarkson.

Ceritanya seorang pemilik mobil Porsche 911 membawa mobilnya untuk diperbaiki bodinya pada sebuah mobil. Sekilas setelah diperbaiki, tidak ada masalah pada bodi mobil, namun setelah diperiksa lebih dalam, ada masalah pada huruf Porsche-nya.

“A friend in Dubai took his 911 in for a prang repair, this is what Porsche did... BRILLIANT!’’ cuit Ollie Martin yang dengan segera di-retweet oleh Jeremy Clarkson.

Porshce... eh salah deh.. Porsche adalah sebuah merek mobil sport yang disegani di dunia. Salah memasang logo seperti ini di mobil untuk sebuah bengkel, pastinya blunder besar.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment