Monday, May 25, 2015

Bercinta di Mobil, Pasangan di AS Tewas Keracunan

Bercinta di Mobil, Pasangan di AS Tewas Keracunan Kentucky - Sepasang pemuda di Kentucky, Amerika Serikat (AS) ditemukan tewas di dalam mobil. Dilaporkan, sepasang pemuda itu keracunan karbon monoksida setelah berhubungan badan di dalam mobil.

Seperti diberitakan Daily News, Senin (25/5/2015), kedua korban itu bernama David Long berusia 31 tahun dan Violet Iles 25 Tahun. Dikabarkan, mereka telah berhubungan badan di mobil yang terparkir dan mesinnya tetap menyala.

Long dan Iles telah menutup jendela mobil rapat-rapat dan mesin mobil menyala selama sekitar 90 menit. Menurut Gallatin County Sheriff, Josh Neale, asap beracun meresap melalui lubang kecil pada pipa knalpot berkarat sehingga masuk ke dalam kabin mobil.

WCPO-TV melaporkan, pasangan itu melakukan hubungan intim di dalam mobil selama jam pagi yang sibuk. Sheriff Department kemudian membantah hal itu.

"Pasangan ini sedang tertidur, tidak seperti yang diberitakan (sedang melakukan hubungan badan)," ujar Neale.

Saudara Long, Kevin yang menemukan pasangan ini di dalam mobil saat Kevin mengantar anak-anaknya ke bus sekolah sekitar pukul 6.40 waktu setempat.

"Aku menariknya keluar dan aku mencoba untuk melakukan CPR (resusitasi jantung paru-paru yaitu tindakan pertolongan pertama pada orang yang mengalami henti napas) pada dirinya, dan paramedis memberikan instruksi kepadaku melalui telepon," kata Kevin.

Sayangnya, tindakan Kevin tak berhasil. Long dan Iles tewas. Dikatakan, Iles meninggalkan dua anak laki-laki berusia 4 dan 6 sementara Long meninggalkan satu anak perempuannya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment