Sunday, June 14, 2015

Bali Sudah Tak Asing dengan Datsun

Bali Sudah Tak Asing dengan DatsunDenpasar - Setelah melakukan wisata dan perjalanan berkelok, tanjakan dan turunan dari Lovina Buleleng, Tabanan hingga Gianyar, risers di etape V ini mampir ke diler Nissan Datsun Gianyar Bali.

Rombongan Datsun Risers Expedition (DRE) etape terakhir di gelombang I ini, langsung disambut Branch Manager Nissan Datsun Gianyar Luki Yunto Primadi berserta manajemen.

Risers yang tergabung dalam 5 tim ini langsung bertatap muka dengan jajaran manajemen Nissan Datsun Gianyar. Mereka mendapatkan penjelasan dari branch manager tentang sejarah berdirinya diler Nissan Datsun di area Bali bagian timur.

"Meskipun baru 1,5 tahun berdirim saya cukup bangga dipercaya memegang diler ini menjual Nissan dan Datsun," kata Luki di hadapan para risers, Minggu (14/6/2015).

Diler yang berdiri di atas lahan sekitar 3.000 meter persegi di Jalan By Pass Darmagiri Blok J-6 Kelurahan Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar ini membawahi beberapa penjualan di wilayah Bali bagian timur.

Katanya, masyarakat Bali sudah tidak asing lagi dengan merek Datsun. Pasalnya, ada sebagian warga Pulau Dewata ini masih memiliki mobil produksi 1974. Penjualan seluruh tipe Nissan di diler Gianyar ini rata-rata antara 25-30 unit, dan Datsun menyumbang sekitar 50 persen dari total penjualan.

"Masyarakat Bali sudah tidak asing lagi dengan merek Datsun," katanya sambil menambahkan, dalam waktu dekat diler di Gianyar ini akan membuka layanan body repair. Serta akan membuka sales point di Singaraja.


0 comments:

Post a Comment