Sunday, June 14, 2015

Claus Weidner Tinggalkan Mercy Indonesia

Claus Weidner Tinggalkan Mercy Indonesia Jakarta - Setelah hampir 4 tahun mengurusi penjualan mobil Mercedes-Benz di Indonesia, Claus Weidner akan berkiprah di negara lain. Tak jauh-jauh, negeri jiran, Malaysia menjadi tempat Weidner berikutnya.

Dalam sebuah pernyataan, Mercedes-Benz Malaysia Sdn Bhd menunjuk Weidner untuk menggantikan Roland Folger sebagai bos baru di Malaysia.

“Selama 20 tahun, Weidner sudah mengisi berbagai posisi dalam penjualan dan pemasaran, serta strategi perusahaan di markas Mercy di Jerman, dia juga sudah mengisi jabatan kepala penjualan/pemasaran Mercedes di China, dan memimpin bisnis Mercy di Hong Kong, Makau dan Indonesia,” tulis Mercy.

Lalu bagaimana dengan Mercy di Indonesia, apakah Weidner akan rangkap jabatan? Deputy Director Corporate Communication & External Affairs (CCEA) PT Mercedes-Benz Indonesia Elvera N. Makki kepada detikOto menjelaskan, Claus Weidner masih akan menjabat di Indonesia hingga bulan September mendatang.

“Kemudian pindah ke Malaysia sebagai Presiden dan CEO Mercedes-Benz Malaysia. Pengganti beliau di Indonesia akan diumumkan di saat yang tepat,” ujarnya.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment