Sunday, June 14, 2015

Risers Berwisata dan Joged Oplosan di Danau Bedugul

Risers Berwisata dan Joged Oplosan di Danau BedugulTabanan - Setelah menempuh perjalanan sekitar 1 jam lebih dari kawasan Pantai Lovina, Buleleng. Risers di etape V ini makan siang dan dilanjutkan berwisata di Danau Beratan, Bedugul, Tabanan, Bali.

Setelah makan siang di sebuah resto di area kawasan Danau Daratan Bedugul, Bali, beberapa risers berwisata naik speed boat di danau yang berada di atas ketinggian permukaan laut sekitar 775 dpl.

Mereka mengelilingi danau sepanjang 12 kilometer. Selama perjalanan, mereka bisa melihat Pura Beratan hingga hutan lindung.

Untuk menikmati danau dengan speed boat, tarifnya beragam. Untuk speed boat ukuran kecil bisa menampung 5 orang harganya Rp 125 ribu sekali jalan. Speed boat ukuran besar bisa menampung 8 orang tarifnya Rp 200 ribu. Sedangkan jenis bebek harganya Rp 35 ribu sekali sewa.

"Seru banget. Ini pengalaman baru saya di Bali. Tadi bisa muter-muter (keliling) melihat pura, juga hutan lindung," ujar Hidayat risers DRE etape V di Bedugul, Bali, Minggu (14/6/2015).

Sebagian risers juga menikmati pemandangan alam yang indah serta udara sejuk.

Mereka juga ada yang bergembira berjoged Oplosan dari pengamen cilik di kawasan wisata Danau Beratan, Bedugul. Pengamen cilik itu ikut gembira setelah mendapatkan 'saweran' dari risers.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment