Saturday, June 20, 2015

Beginikah Tampang Generasi Terbaru Mitsubishi Lancer?

Beginikah Tampang Generasi Terbaru Mitsubishi Lancer?California - Setelah awal bulan ini seorang pejabatmya memastikan rencana produksi generasi terbaru sedan Mitsubishi Lancer, kini rekaan sosok versi anyar mobil itu pun bermunculan. Salah satunya, rekaan hasil kreasi seorang mahasiswa jurusan desain mobil, di Amerika Serikat, Henokh Gonzales.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Minggu (21/6/2015), Lancer versi Gonzales itu terlihat lebih besar dengan guratan garis bodi dan wajah yang terkesan lebih agresif. Wajah yang ‘galak’ berkat penggunaan perisai besar, dengan grill besar yang didominasi oleh lapisan krom.

Sebelumnya, Executive Vice President Mitsubishi Motors wilayah Amerika Utara, Don SwearingenDmengatakan bahwa tim Mitsubishi sudah bekerja untuk mengembangkan generasi anyar Lancer tersebut. Namun sumber lain mengatakan, kedatangan mobil ikon Mitsubishi itu bisa 18 hingga 24 bulan lagi.

Itu pun jika tak ada aral melintang yang menjadikan rencana dan target meleset. Soalnya, dalam pengerjaan produksi mobil itu, Mitsubishi juga tengah mencari partner.

Seperti dilansir Wards Auto dan Worldcarfans, Swearingen mengatakan, Mitsubishi memang mencari partner untuk membantu mengembangkan mobil ini. Tapi, pabrikan berlogo tiga berlian itu tidak mau menunggu lama, sehingga mereka juga bisa mengerjakan sendiri pengembangan lainnya

“(Sembari mencari partner) Kami terus berjalan , karena kita tidak bisa menunggu lebih lama lagi apakah kemitraan akan terjadi. Jika kemudian ternyata meleset, kita bisa meunggu satu tahun lagi,” ucapnya.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment