Saturday, June 20, 2015

Polisi Berlin Tindak Keras Mobil Modif Ilegal

Polisi Berlin Tindak Keras Mobil Modif IlegalBerlin - Kepolisian di Berlin, Jerman menunjukkan tindak tegasnya. Badan penegak hukum di sana kini tegas menertibkan mobil yang telah dimodifikasi secara ilegal.

Seperti dilansir GTSpirit, Sabtu (20/6/2015), kepolisian Berlin juga menindak mobil berperforma yang muncul di jalanan. Sebuah Lamborghini Aventador berkelir coklat matte telah disita karena terlalu bising.

Polisi Berlin telah menyita dan menderek kendaraan yang diduga telah dimodifikasi secara ilegal tanpa bukti. Salah satu fokus utama selama tindakan adalah menyita mobil dengan suara knalpot yang bising.

Bersamaan dengan Aventador, polisi juga telah menyita mobil seperti Mercedes-Benz CLS63 AMG, Lamborghini Gallardo LP560-4 Spyder, BMW 5-Series, Alfa Romeo 156 GTA, BMW 3-Series dan pickup Dodge Ram dalam beberapa hari terakhir.

Kini, memodifikasi mobil di Jerman sudah cukup sulit. Sebab, regulasi di sana mulai membatasinya. Jika pemilik mobil tetap ingin memodifikasi, mobil modif itu harus disertifikasi dan telah diperikas oleh teknisi dari Technischer Uberwachungsverein (TUV), sebuah badan yang bekerja untuk memvalidasi keamanan produk di Jerman.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment