Saturday, June 20, 2015

Kembaran Sedan Honda City Ini Hanya Dijual di Tiongkok

Kembaran Sedan Honda City Ini Hanya Dijual di TiongkokBeijing - Honda Motors Company bersama mitra lokalnya, Dongfeng, segera memasarkan versi terbaru sedan kecil Honda City yang konsep telah dipamerkan di ajang Shanghai ASuto Show 2015, April lalu. Namun, sedan yang akan dijajakan itu memiliki tampilan yang berbeda cukup signifikan dengan konsep tersebut

Seperti dilaporkan Indianautosblog, neski terbilang sebagai kembaran namun ada perbedaan yang mencolok dengan Honda City. Perbedaan paling kentara terlihat pada bagian depan yakni grill yang lebih besar dan lebih luas. Begitu pun dengan bumper depan dan cluster lampu yang terinpirasi konsep Spirior.

Adapun lampu belakang menggunakan desain baru yang mirip dengan huruf C. Semrntra bootlid di desain ulang, begitu pula dengan pelek dan lipatan di bodi bagian bawah.

Sejumlah media lokal Tiongkok menyebut, City anyar itu memiliki panjang 4.495 milimeter (mm), lebar 1.447 mm, dan tinggi 2.600 mm. Sedan itu dibekali mesin 1.500 cc i-VTEC yang bertenaga 130 hp yang disalurkan ke roda menggunakan transmisi manual atau gearbox otomatis CVT.




(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment