Saturday, June 20, 2015

Ini Fitur Andalan di SUV Subaru Forester Versi Terbaru

Ini Fitur Andalan di SUV Subaru Forester Versi TerbaruLos Angeles - Fuji Heavy Industries produsen mobil Subaru telah mengumumkan akan memasarkan Sport Utility Vehicle (SUV) Subaru Forester versi terbaru mulai akhir tahun ini di Amerika. Meski hanya mengalami perubahan minim, namun ada satu fitur anyar yang penting yakni perangkat hiburan dan keamanan berkendara Subaru Starlink.

Mengutip pernyataan Subaru Amerika, Worldcarfans, melaporkan perangkat hiburan Subaru Stralink itu menggunakan layar sentuh berukuran 6,2 inci. Namun sebagai pilihan juga disediakan layar sentuh ukuran 7,0 inci.

Adapun untuk tipe di atas standar, yakni Subaru Forester tipe Limited dan Touring dilengkapi peranti Subaru Stralink Safety and Security System. Fitur itu meliputi SOS Emergency Assistance, Roadside Assistance Enhanced, Automatic Collision Notification, Maintenance Notifications, Monthly Vehicle Health Report, serta Diagnostic Alerts.

Namun, pabrikan ini juga membuka opsin lain, yakni pembeli mobil bisa memperoleh paket Subaru Stralink Safety and Security System yang lebih lengkap. Fitur tambahan itu antara lain Stolen Vehicle Recovery Service, Vehicle Security Alarm Notification, Remote Lock/Unlock, Remote Horn and Lights dan Remote Vehicle Locator.

Bahkan, mobil yang dilengkapi EyeSight system yakni lampu kabut baru yang bisa merespon putaran lingkar kemudi. Artinya, saat roda mobil membelok maka sorot lampu itu mengikuti kemana arah mobil.

Di Amerika, mobil ini dibanderol mulai US$22.395 atau sekitar Rp291 juta.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment