Saturday, June 6, 2015

Cari Mobil Bekas Berkualitas? Langsung Aja Datang ke Parkir Timur Senayan

Cari Mobil Bekas Berkualitas? Langsung Aja Datang ke Parkir Timur SenayanJakarta - Bagi Otolovers yang tengah memburu mobil bekas, kabar baik datang dari PT Serasi Autotaya. Perusahaan jual beli mobil bekas itu, menawarkan 450 mobil bekas berbagai jenis dan model di acara Weekend Surprise yang berlangsung di Parkir Timur, Senaya, Jakarta, 6-7 Juni.

"Ada 450-an mobil bekas berkualitas yang siap kami berikan kepada seluruh konsumen Weekend Surprise selama dua hari ini, dan ada 1.100 mobil di seluruh cabang yang kami tawarkan," ujar Direktur Marketing PT SERA, Jefri Rudyanto Sirait, di Parkir Timur Senayan, Sabtu (6/6/2015).

Selain bisa mendapatkan lmobil bekas berkaulitas, kata Jefri, konsumen juga berkesempatan mendapat keuntungan lain. Soalnya, konsumen mobil88 yang melakukan transaksi juga mendapat kesempatan mengikuti undia berhadiah sebuh Toyota Avanza baru, Honda CBR 150 cc, i Phone 6, serta uang tunai sebesar Rp 25 juta.

Tak hanya itu. Calon pembeli juga bisa melakukan tukar tambah mobilnya dengan mobil lain. "Ini menjadi momentum yang tepat, mengingat dalam waktu dekat ramadhan akan datang. Dan banyak konsumen yang tengah memiliki uang lebih," kata Jefri.

Hal senada juga disampaikan General Manager Mobil88, Halomoan Fischer. Menurutnya mobil bekas yang ditawarkan di ajang itu selain berkualitas juga mudah dalam pengurusan surat-surat kelengkapannya.

“Kami menawarkan mobil yang bersih, yang dijamin konsumen tidak kesulitan saat balik nama kendaraan, bebas tabrakan, bebas banjir, dan kami juga menawarkan DP (down payment) ringan dengan kemudahan proses kredit yang didukung oleh ACC dan Oto Multiartha," ucapnya.

Bahkan, lanjut Jefri, pembeli mobil yang diproduksi dan dipasarkan Astra juga bisa mendapatkan jaminan asuransi dari Garda Oto, serta fasilitas layanan darurat selama 24 jam dari Astraworld.


(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment