Saturday, June 6, 2015

Mobil Seharga Rp 45 Miliar Ini Lampunya Dilengkapi 20 Berlian

Mobil Seharga Rp 45 Miliar Ini Lampunya Dilengkapi 20 Berlian Dubai - Sebuah diler mobil yang khusus memasarkan mobil-mobil eksotis di Dubai, Uni Emirat Arab, Al Ain Class Motors menawarkan satu dari tujuh mobil super buatan W Motors Lebanon, yakni Lykan Hypersport yang istimewa. Pada bagian lampu utama LED mobil yang dibingkai kerangka berbahan titanium itu ditempeli 420 buah berlian.

Seperti dilaporkan Carscoops, mobil yang namanya melejit setelah terlibat dalam film Fast and Furious yang dibintangi Vin Diesel dan mendiang Paul Walker itu sengaja didatangkan ke Dubai karena peminat mobil eksotis di negeri kaya minyak itu sangat tinggi.

Kemewahan yang dihadirkan oleh berlian itu juga diimbangi dengan pemakaian bahan serat karbon pada bagian panel bodi dan interior.

Tampilan mewah itu selaras dengan performa mesin yang diusung oleh mobil berkelir hitam itu. W Motors pembuatnya, membekali mesin bensin 3.800 cc twin-turbo dari Porsce. Mesin itu diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 740 hp dan torsi 960 Nm.

Dengan sederet keunggulan tersebut diler membanderolnya US$ 3,4 juta atau sekitar Rp 45 miliar.




0 comments:

Post a Comment