Saturday, June 6, 2015

Resmi Hadir di Indonesia, Pirelli Dibanderol Mulai Rp 500 Ribu

Resmi Hadir di Indonesia, Pirelli Dibanderol Mulai Rp 500 RibuJakarta - Bagi Anda pecinta ban motor asal Italia, Pirelli, ini ada kabar gembira. Menggandeng Astra Otopart, pabrikan ini menggelontorkan beragam produknya di Indonesia dengan banderol Rp 500 ribu â€Â" Rp 4 juta.

Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian di arena Pekan Raya Jakarta di JIExpo Jakarta, Sabtu (6/6/2015) mengatakan, ini merupakan pertamakali pihaknya mengumumkan jalinan kerjasa dengan Pirelli. Dia menyebut, kongsi itu akan memproduksi ban merek Pirelli di Indonesia.

“Kami juga akan memulai menggarap market di Indonesia. Harapan kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan keamanan dan performance pengendara motor," paparnya.

Hal senada juga disampaikan Division Head Marketing PT Astra Otopars, Rio Sanggau."Pirelli di Indonesia akan memiliki 3 tipe, yakni Tipe X-Ply yang sangat cocok untuk skuter, medium small display, Off Road bike. Untuk tipe kedua ada radialino, yang diperuntukan untuk medium displacement sport bike, dan tipe tertinggi radial Racetrack bike, supersport dan sport touring bike," ucapnya.

Menurut Rio beragam produk ban Pirelli itudibuat dalam berbagai varian, begitu pun dengan banderolnya dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan semua segmen. “Karena kami ingin memenuhi semua segmen. Mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 4 juta," tambah Rio.








(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment