Saturday, June 6, 2015

Setelah Bersenang-senang, Honda Berbagi ke Sekolah

Setelah Bersenang-senang, Honda Berbagi ke SekolahKayangan, Lombok Utara - Setelah bersenang-senang melakukan traveling dan wisata kuliner, PT Astra Honda Motor (AHM) juga turut berbagi kepada sekolah di pelosok Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pabrikan berlogo sayap mengepak itu membagikan bantuan kepada SDN 1 Kayangan, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Senior Manager Brand Activation Department PT Astra Honda Motor, Yudhi Goutama mengatakan, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini melengkapi kegiatan turing Honda Smart Adventure.

"Melengkapi kegiatan kita (Honda Smart Adventure), selain kita bersenang-senang kita berbagi," kata Yudhi di Lombok, Sabtu (6/6/2015).

Dia berharap, kegiatan kali ini bisa berguna bagi penerus bangsa. Jadi nantinya anak-anak siswa di daerah tidak tertinggal soal ilmu pengetahuannya.

"Semoga apa yang kami bawa bisa membantu proses belajar mengajar. Jadi adik-adik nanti bisa memperluas ilmunya. Semoga bermanfaat," ujarnya.

Pria ramah ini menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan sebagian berupa buku pelajaran. Sisanya ada papan tulis dan alat multimedia.

"Bantuannya berupa buku pelajaran sebagian, paapn tulis, mereka minta multimedia (pryoketor dan screen). Yang lain belum tahu," tutur Yudhi.

Dipilihnya SDN 1 Kayangan, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara, NTB ini tidak sembarangan. Sebab, sekolah ini dianggap berada lokasi yang terpencila.

"Setelah disurvey, tempat ini yang lebih jauh dari mana-mana. Ini yang belum diperhatikan. Tim main diler sih yang pilih," jelas Yudhi



(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment