Saturday, June 6, 2015

Rayakan Selesainya Touring Jakarta-Lombok, Honda Bikin Pesta Rakyat

Rayakan Selesainya Touring Jakarta-Lombok, Honda Bikin Pesta RakyatMataram - Touring Honda Smart Adventure yang menjelajahi empat pulau di Indonesia (Jawa-Madura-Bali-Lombok) hampir usai. Honda yang diwakili oleh Astra Motor Nusa Tenggara Barat (NTB) pun akan merayakan selesainya turing jarak jauh ini dengan pesta rakyat di Mataram, Lombok, Minggu (7/6/2015).

Wendy Tenario selaku Kabag Marketing Astra Motor NTB mengatakan, pesta rakyat itu akan diadakan di Lapangan TVRI, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Akan ada

"Acaranya di Lapangan TVRI, Mataram. Nanti ada lomba fotografi, ada band-band, dance sampai nanti peserta Honda Smart Adventure akan finish di sana," jelas Wendy di Mataram, Sabtu (6/6/2015) malam.

Sebelumnya, Smart Rider akan melakukan city touring di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sesampainya di tempat pesta akbar, rider akan disambut oleh kesenian khas Lombok.

"Acara puncak, teman-teman touring disambut kesenian Gendang Beleq lengkap. Setelah itu, masuk show Perang Perisaian, terus ada Pencak Silat khas sini," jelas Wendy.

Tak hanya itu, sebanyak 150 rider dari komunitas pengguna motor Honda pun akan tumpah ruah ke jalan mengikuti konvoi turing Honda Smart Adventure. Ke-150 rider itu tergabung dalam 5 sampai 6 klub pengguna motor Honda di Lombok.

"150 rider akan ikut konvoi. Itu dari 5 sampai 6 klub," kata Wendy.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment