Saturday, June 6, 2015

Mobil88 Edukasi Calon Pembeli Mengenali Mobil Bekas Banjir atau Tabrakan

Mobil88 Edukasi Calon Pembeli Mengenali Mobil Bekas Banjir atau TabrakanJakarta - Salah satu persoalan pelik yang membuat calon pembeli mobil bekas adalah memilih mobil yang bukan korban rendaman air banjir atau bekas tabrakan. Namun, Mobil 88 selaku perusahaan jual beli mobil terbesar di Tanah Air memberikan edukasi bagaimana mengenalinya.

Seperti disamaikan General Manager Mobil88, Halomoan Fischer, di Parkir Timur Senayan Jakarta, Sabtu (6/5/2015), edukasi itu diberikan langsung di gelaran Weekend Surprise 2015 yang berlangsung 6 -7 Juni. "Disini (di ajang Weekend Surprise) kami juga menunjukkan mobil hasil tabrakan yang dibangun ulang untuk dijual," tuturnya.

Dengan edukasi tersebut, kata Fischer, diharapkan pembeli tak was-was karena khawatir tertipu saat membeli mobil bekas. Bahkan, tak hanya mobil yang bekas terendam air bah saja, Mobil 88 juga memberikan kiat atau trik mengenali mobil bekas tabrakan.

“Kami juga menunjukkan mobil bekas tabrakan yang dibangun ulang untuk dijual," ucapnya.

Dalam pantauan detikOto saat menyambangi Weekend Surprise 2015, terlihat satu unit Toyota Innova tengah dikerubuti satu keluarga pengunjung. Mereka penasaran melihat mobil bekas tabrakan yang coba disulap untuk dijual kembali.

"Konsumen di sini bisa melihat secara langsung, bagaimana mobil bekas tabrakan. Baut-baut bukan bawaan pabrik, dan semuanya secara detail," kata dia.

Dengan menunjukan mobil bekas tabrakan dan bagiamana cara mengenalinya, Mobil 88 juga ingin membuktikan bahwa mobil yang dijualnya bukanlah mobil bekas banjir maupun tabrakan.



(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment