Saturday, June 6, 2015

Pertama di Dunia, Yamaha MT-25 Diluncurkan di Indonesia

Pertama di Dunia, Yamaha MT-25 Diluncurkan di IndonesiaJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, hari ini, Sabtu (6/6/2015) resmi meluncurkan motor sport naked berkapasitas 250 cc yang dinamai MT-25 di Indonesia. Peluncuran ini merupakan kali pertama motor yang merupakan kembaran dari R25 itu diperkenalkan ke dunia.

"Di arena Epicentrum, Yamaha kembali mempersembahkan kepada dunia yang untuk pertama kali hadir di Indonesia. Sebagai kekuatan terbaru, simbol spirit dan freedom dengan keunggulan MT-25 yang ditunggu konsumen," ujar Presiden Direktur Yamaha Indonesia, Yoichiro Kojima di kawasan Epicentrum, Kuninga.

Yamaha MT-25 diyakini bakal menjadi pilihan terbaru bagi bikers yang menginginkan sebuah moge naked."Nafas baru, kami yakin MT-25 akan menambah kuat pasar motor sport Yamaha," kata Dyon.

Motor ini menggunakan mesin 250 cc dan mengadopsi dua cylinder, DOHC, 8 katup, fuel injection yang menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsif. Performa mesin itu disempurkan oleh teknologi balap Yamaha yaitu DiAsil Cylinder & Forged Piston.


(ddn/arf)

0 comments:

Post a Comment