Saturday, June 6, 2015

Sudah 2.000 KM Lebih, Rider Mengaku Masih Nyaman Naik Skutik Honda

Sudah 2.000 KM Lebih, Rider Mengaku Masih Nyaman Naik Skutik HondaMataram - 12 Unit skuter matik (skutik) dari 3 model andalan PT Astra Honda Motor (AHM) yang melakukan touring 3 pulau sudah hampir finish. Jarak lebih dari 2.000 km sudah dilewati ke-12 unit skuter matik itu.

Meski begitu, rider yang menunggangi skutik Honda di akhir-akhir etape mengaku, motor-motor itu masih dalam keadaan oke. Hal itu diakui oleh Suryanto, Smart Rider dari Scoopy Owner Mataram (Scooma) yang sempat menjajal New Scoopy eSP.

"Kondisi terakhir, masih dibilang normal. Tarikan masih bagus walaupun hampir 3000 km. Masih enak," ucapnya di Mataram, Lombok, Sabtu (6/6/2015) malam.

Hal senada dituturkan Ahmad Eka Fauzi yang juga dari komuntas Scooma. Dia juga mengatakan, meski sudah menempuh jarak lebih dari 2.000 km, motor itu tidak terasa ada masalah.

"Masih kuat tadi nanjak-najak, masih enteng. Masih enak. Kendala sih enggak ada," akunya.

Senior Manager Brand Activation Department PT Astra Honda Motor, Judhy Goutama mengatakan, selama perjalanan dari Jakarta sampai Lombok, tidak ada kendala yang signifikan. Hanya, teknisi harus mengerjakan perbaikan di sektor ban yang bocor dan masalah setang yang oleng karena menghajar lubang jalan.

"Kondisi motor enggak ada maslah, cuma memang ada ban bocor, dan oleng karena menghantam lubang jalan. Lebih karena jalan aja sih. Waktu di Bali ada yang bocor. Bannya aja yang diganti," kata Judhy.

"Keluhannya dari rider katanya kurang panjang turingnya," lanjutnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment