Monday, June 22, 2015

Ini Cara Chevrolet Indonesia Bujuk Konsumen Agar Tidak 'Kabur'

Ini Cara Chevrolet Indonesia Bujuk Konsumen Agar Tidak Jakarta - Setelah memutuskan menutup pabrik di Indonesia, rupanya Chevrolet tidak berhenti menarik kepercayaan konsumen mereka. Kali ini Chevrolet pun menggelar kampanye global 'Chevrolet Complete Care', demi menjaga kesetian pelanggan mereka.

"Konsumen adalah alasan kami melakukan ini semua. Chevrolet ingin menjadi top 10 global logo ternama yang sudah dikenal orang. Seperti Coca Cola selalu menampilkan kecerian, Apple menampilkan kreatif, dan kami ingin menunjukkan di Chevrolet apapun bisa," ujar Direktur Marketing GM Indonesia, Meilita Iskandar, di Jakarta, Senin (22/6/2015).

"Karena kami mengetahui apa yang di inginkan konsumen. Yaitu knowledge, trust, convenience atau bisa diandalkan. Dan jawaban untuk semuanya itu ialah 'Chevrolet Complete care'," tambahnya saat presentasi.

Berbagi kemudahan ditawarkan dalam 'Chevrolet Complete Care' secara global. Sebut saja dengan adanya 3 years Warranty Unlimited Mileage, 24 hours Customer Assistance Centre, 24 hours emergency Roadside Assistance, 24 hours Part Hotline (perkembangan, order, harga), dan after sales Service Delivery.

Tidak berhenti sampai disitu fitur Quick Service, Competitive Cost of maintenance, Certified Technician, dealer Excelence audit juga disediakan.

"Tapi untuk di Indonesia program andalan kami ialah program selama 3 tahun tanpa batas kilometer, layanan Customer Assistance Center (CAC) 24 jam dan Road side Assistance dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat," ujar Direktur Marketing GM Indonesia, Dadan Ramadhani.

"Layanan Customer Service Delivery di sejumlah diler yang akan mengantarkan kendaraan pelanggan ke rumah atau kantor setelah selesai diservis," tambahnya.

Dadan menambahkan, di masing-masing negara itu berbeda, sebenernya tidak terlalu berbeda. Tapi dipastikan pelayanan terbaik akan diberlakukan di seluruh indonesia.

"Complete Care menunjukkan komitmen kami untuk menjadi yang terdepan dalam layanan pelanggan, servis, dan kepuasan pelanggan lewat salah satu paket layanan yang paling lengkap dan tersedia secara luas," tambah Dadan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment