Monday, June 22, 2015

Bos Aston Martin Pamer Foto Terbaru Mobil Crossover DBX

Bos Aston Martin Pamer Foto Terbaru Mobil Crossover DBXGaydon - Setelah April lalu Aston Martin menyatakan dimulai proses produksi Sport Utility Vehicle (SUV) Aston Martiin DBX, kini bos pabrikan asal Inggris itu mencuit lewat akun twitter foto tampilan DBX versi produksi.

Mobil yang dipotret di kantor pusat Aston Martin di Gaydon, Inggris, itu terlihat memiliki empat pintu bukan dua pintu seperti yang diperkirakan selama ini.

Seperti dilaporkan Motoring Australia, Chief Executive Officer Aston Martin, Andy Palmer, mencuit foto itu pada akhir pekan kemarin. Dari foto itu terlihat DBX tersebut dibalur kelir anyar yang dinamai Mako Blue.

'Aston's awesome looking Mako Blue DBX! @AndyatAston lmmotoring.wordpress.com/2015/06/21/mak… pic.twitter.com/qogOPdcDsn" demikian isi tweet Andy Palmer.



Disebutkan pula, SUV itu bakal mengusung mesin konvensional yang mirip dengan mesin bensin Mercedes-Benz AMG 4.000 cc twin-turbo. Ini bisa terjadi karena kedua pabrikan itu telah menjalin kerjasama di bidang teknik.

Kepastian rencana produksi Aston Martin DBX itu diumumkan setelah pabrikan asal Inggris itu mendapatkan gelontoran investasi dari investor baru. Sebelumnya, pabrikan itu menyatakan proses produksi konsep Aston Martin yang Maret lalu dipajang di Geneva Motor Show 2015 itu tergantung ada tidaknya investor yang bersedia menggelontorkan dana.

Saat itu, Aston Martin menyebut, kehadiran DBX bakal menguntungkan di tengah pasar SUV yang moncer. Hanya, saat itu konsep SUV ini dibekali motor listrik murni yang dipasang di setiap rodanya.






(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment