Monday, June 22, 2015

Warga Rusia Ini Ejek Obama di Mobil Porsche Miliknya

Warga Rusia Ini Ejek Obama di Mobil Porsche MiliknyaMoskow - Warga Rusia banyak yang tidak suka dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama. Entah masalah apa, tapi luapan kekesalan pada Obama sampai dituangkan melalui coretan-coretan di mobil sejumlah warga Rusia.

Dilansir laman CarBuzz, Senin (22/6/2015) Anatoly Frolov adalah salah satu warga Moskow, Rusia yang tidak suka dengan Obama. Ungkapan kekesalannya itu diungkapkan dengan mencorat-coret mobil Porsche 911 Carrera kesayangannya dengan berbagai tulisan.

Frolov ternyata marah kepada Obama atas sanksi yang dijatuhka Obama untuk Rusia yang telah terjadi di Ukraina.

Porsche 911 Carrera yang berbalut warna hitam legam itu banyak tulisan yang menejek Obama. Hampir diseluruh bagian pada mobil itu telah ia corat-coret.

Ternyata, kejadian seperti ini (mengejek kepala negara) bukan pertama kalinya terjadi di Rusia. Bahkan, Frolov pun berencana untuk terus mengulangi aksinya di mobil yang berbeda.

Nah, tapi jangan coba-coba Anda lakukan di Indonesia ya Otolovers. Jika Anda mengejek kepala negara (presiden) bisa-bisa masuk hotel prodeo (penjara/bui).


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment