Monday, June 22, 2015

Mudik Pakai Mobil Kia, Simak Aneka Promonya

Mudik Pakai Mobil Kia, Simak Aneka PromonyaJakarta - Musim mudik akan segera dimulai, produsen mobil mulai memberikan aneka program untuk melayani para pengguna mobil yang akan merawat kendaraan atau membeli mobil baru.

Kia, misalnya, dalam rangka menyambut Hari Raya ldul Fitri 1436 H, PT Kia Mobil Indonesia menyelenggarakan program pembelian dan servis mobil.

Untuk pembelian mobil, Kia memberikan pelayanan seperti cashback 8%, Trade in, Tenor angsuran sampai dengan 7 tahun, cicilan kendaraan Kia mulai dari 2 jutaan, gratis Roofbox Hapro (khusus untuk pembelian Kia Picanto dan Kia Morning).

“Program ini hanya berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Penawaran di luar area Jabodetabek yang berlangsung selama bulan Ramadan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing daerah,” tulis Kia dalam pernyataannya.

Sementara untuk mempersiapkan agar selalau dalam kondisi prima, PT Kia Mobil Indonesia memberikan beberapa penawaran diskon kepada pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 15 Juni â€Â" 11 Juli 2015, berupa:

- Potongan biaya jasa perbaikan sebesar 20%
- Potongan 10% untuk pembelian suku cadang (tidak termasuk busi, battery dan aksesori)
- Potongan 10% untuk oli mesin maupun oli transmisi

Selain itu, PT Kia Mobil Indonesia juga memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia untuk mendapatkan hadiah menarik seperti:


0 comments:

Post a Comment