Monday, June 22, 2015

Land Rover Defender Edisi 2 Juta Unit Siap Dilelang

Land Rover Defender Edisi 2 Juta Unit Siap DilelangWhitley, Inggris - Land Rover sudah 67 tahun memproduksi Defender di pabriknya yang berada di Solihull, Inggris. Sebagai peringatan itu, Land Rover pun akan memproduksi Defender edisi 2 juta unit. Rencananya, mobil tersebut akan ikut dilelang.

Dalam keterangan resminya, Senin (22/6/2015) pada Desember mendatang, para kolektor dan penggemar Defender akan diberikan kesempatan untuk memiliki sebagaian sejarah dari Land Rover. Karena Defender edisi 2 juta unit itu akan dilelang secara global di Bonhams.

Nantinya, hasil penjualan itu akan disumbangkan untuk kemanusiaan dan konservasi mitra Land Rover - Federation of Red Cross and Red Crescent Spcieties (IFRC dan Born Free Foundation.

"Selama 67 tahun, Seri Land Rover Defender telah menjadi transportasi pilihan untuk penjelajah, organisasi amal, petani dan bahkan keluarga kerajaan. Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan tim lini produksi di Solihull untuk membantu membangun kendaraan unik ini. Itu adalah pengalaman khusus yang akan menjadi memori indah," ujar Chief Executive Jaguar Land Rover Ralf Speth.

Perwakilan dari IFRC dan Born Free juga telah berkunjung ke Solihull, termasuk aktris dan pendiri Born Free Foundation, Virginia McKenna OBE.

Nantinya, kendaraan itu akan diresmikan oleh masyarakat Bonhams di Goodwood Festival of Speed, yang akan diadakan pada 25-28 Juni mendatang. Setelah dipamerkan, Defender edisi 2 juta unit ini akan dilelang di acara amal bergengsi, yang diadakan di rumah lelang Bonhams di New Bond Street, London pada Rabu 16 Desember.

Sebagai bagian dari lelang, Bonhams juga akan menjadi tuan rumah untuk menampilkan sejarah yang kaya serta detail perjalanannya Land Rover.

"Bonhams dan Land Rover yang pada dasarnya adalah merek Inggris, sangat senang bisa melelang Defender edisi 2 juta unit pada 16 Desember di kantor pusat global kami di New Bond Street. Ini suatu kehormatan bagi kami untuk menawarkan kendaraan ini yang sudah tidak diragukan lagi akan ketangguhannya," tutur Chairman Bonhams Robert Brooks.

Tak hanya itu, Defender edisi 2 juta unit ini juga akan mengalami sejumlah perubahan baik itu dari sektor eksterior maupun interiornya.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment