Thursday, June 4, 2015

Honda: Smart Technology Menawarkan Kemudahan Bagi Pengendaranya

Honda: Smart Technology Menawarkan Kemudahan Bagi PengendaranyaBangli - PT Astra Honda Motor (AHM) telah melengkapi jajaran skuter matik (skutik) dengan Honda Smart Technology. Beberapa skutik seperti Vario 125, Vario 150, BeAT dan Scoopy telah tersemat teknologi tersebut.

Salah satunya adalah teknologi Enhance Smart Power (eSP). Menurut Senior Manager Brand Activation Department PT AHM, Judhy Goutama teknologi eSP itu mampu memaksimalkan pembakaran sehingga menghasilkan efisien bahan bakar dan mengurangi gesekan untuk, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

"Basic intinya mesin eSP. Jadi Mesinnya lebih powerful dan efisien," jelas Judhy kepada detikOto di Bangli, Bali, Jumat (5/6/2015).

Teknologi eSP itu terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus tanpa suara. Teknologi pintar itu menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

"Fitur-fitur lain, misalnya kenyamanan ada Combi Brake System. Ada juga ACG Starter. Dulu kan matik Honda katanya kasar kalau distarter, sekarang halus. Ada lagi iss idling stop sistem, ini untuk motor yang kadang-kadang berhenti di lampu merah. Kemudian ada LED light, Answer Back System," sebut Judhy.

Dengan adanya Honda Smart Technology, penggunanya bisa mendapat kemudahan dan kenyamanan. Apalagi, orang-orang sekarang lebih memilih sistem yang praktis dan simpel.

"Karena kebanyakan kita hidunpnya pengen yang lebih simpel. Jadi kita improve untuk menawarkan kemudahan, kepraktisan dan kenyaman, Membuat hidup lebih nyaman, termasuk safety-nya juga," jelas Judhy.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment