Friday, July 31, 2015

Inden Ferrari 488 GTB Bisa Setahun

Inden Ferrari 488 GTB Bisa SetahunJakarta - Ferrari 488 GTB resmi dibawa masuk ke Indonesia. Namun untuk menunggu pemesan mobil sport ikonik dari Ferrari ini bisa hingga setahun, karena proses pengirimannya membutuhkan waktu yang tidak singkat.

Seperti dikatakan Chief Executive Officer Ferrari Jakarta, Arie Christoper, inden dari proses pemesanan membutuhkan waktu hingga satu tahun. Sebab, mobil ini didatangkan langsung dari negara asalnya, Italia.

"Inden kurang lebih satu tahun," sebut Arie usai prosesi peluncuran Ferrari 488 GTB di Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Menurutnya, model ini dipasarkan di Indonesia dengan jumlah yang tidak dibatasi atau menggunakan sistem kuota seperti halnya model-model edisi khusus. "488 GTB ini bukan limited edition seperti tipe-tipe Ferrari lainnya. Unitnya tidak dibatasi secara jumlah. Tapi ketersediaan unit masing-masing model berbeda," jelas Arie.

Hanya, soal harga Arie masih belum bisa menyebutnya. Soalnya, pihak Ferrari pusat pun belum merilis informasi apa pun tentang harga."Saat ini kita belum tahu, harga belum dirilis dan belum ada informasi apa pun (dari prinsipal Ferrari)," ucapnya.




(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment