Friday, August 7, 2015

Alasan Grand New Avanza dan Veloz Usung Mesin Dual VVT-i

Alasan Grand New Avanza dan Veloz Usung Mesin Dual VVT-iJakarta -  Toyota siap kenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz, dengan mengusung mesin terbaru 1.3 Dual VVT-i dan 1.5 Dual VVT-i. Dipilihanya mesin terbaru ini bukan tanpa alasan.

Seperti yang disampaikan Marketing Director PT TAM Rahmat Samulo, Jumat (7/8/2015) di Jakarta.

"Kenapa Dual VVT-i? Saya rasa saat menentukan engine banyak yang dipertimbangkan, pertimbangannya sangat kompleks. Mengenai power, untuk mendukung kendaraan tersebut, bahwa keputusan memilih mesin ini keputusan yang terbaik," kata Rahmat.

"Selain itu kelebihan dari mesin Dual VVT-i ini hemat bahan bakar, kita lebih konsen hemat bahan bakar. Selain itu emisi gas buangnya lebih baik, menghasilkan suara yang lebih halus. Suara masuk ke kabin lebih sedikit sehingga lebih kedap, ini kombinasi terbaik untuk memperbaiki performa Avanza sebelumnya," tambahnya.

Lalu apa perbedaan mesin 1.3 Grand New Avanza dengan mesin 1.3 Grand New Veloz ya? "Ada perbedaannya kalau dibandingkan dengan 1.5 jelas performa. Dan mesin 1.3 juga ada perbedaannya, nanti saat peluncuran saja spesifikasi detailnya. Kan sekarang belum diluncurkan," ujar Rahmat.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment