Friday, August 7, 2015

Viar Cross X Mulai Ekspedisi Keliling Indonesia

Viar Cross X Mulai Ekspedisi Keliling IndonesiaMedan - Setelah sukses dengan Viar Jelajah Indonesia beberapa waktu lalu, produsen motor lokal Viar kembali menggelar program yang serupa. Kick off dimulai tanggal 7 Agustus 2015, hari ini, dengan menggunakan motor-motor trail Viar Cross X.

Kali ini Viar Jelajah Indonesia jilid kedua bertajuk Viar 7 Explorer. Perjalanan dimaksudkan untuk menyambut ulang tahun ke-16 Viar di Indonesia. Lewat 7 Explorer Viar pun ingin brand mereka lebih dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia.

Namun ada yang berbeda dari sebelumnya, karena para rider ekspedisi kali ini merupakan para perwakilan dari komunitas-komunitas trail yang ada se-Indonesia.



Program yang akan berjalan ini memiliki tema Seven Explorer dan akan dibuat dalam beberapa seri perjalanan yang dimana per serinya memiliki konsep 7 hari, 7 Crosser, 7 tujuan dan 7 komunitas.

Ekspedisi dimulai di tanggal 7 Agustus 2015 yang dan dibuat sekitar 10 sampai 15 seri dengan masing-masing seri akan berlangsung kurang lebih selama 7 hari dan akan dimulai dari Nangroe Aceh Darusalam lalu dilanjutkan ke wilayah Sumatera hingga ke seluruh daerah di Indonesia.



"Tujuan dari kegiatan 7 Explorer ini adalah untuk memberikan kesempatan para rider-rider yang berasal dari komunitas trail untuk merasakan bagaimana serunya mengeksplorasi keindahan alam serta budaya Indonesia menggunakan trail unggulan dari Viar yakni CROSS X Series juga sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan seluruh komunitas trail di daerah yang mereka lalui," tulis Viar dalam pernyataan resmi, Jumat (7/8/2015).





(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment