Friday, August 7, 2015

Toyota Boyong Mobil Hidrogen Mirai ke Indonesia

Toyota Boyong Mobil Hidrogen Mirai ke IndonesiaJakarta - Setelah tahun lalu hanya berupa konsep FCV, Toyota Indonesia akan memboyong mobil hidrogen versi produksi, Mirai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa Toyota tampil dalam konsep “Beyond Mobility”, di mana Toyota ingin menyampaikan pesan bahwa industri otomotif ke depan bukan hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan mobilitas atau transportasi, melainkan juga bertanggung jawab untuk menjadikan kehidupan yang lebih baik.

“Toyota tidak ingin hanya sekedar memproduksi mobil atau kendaraan, tapi membangun mobilitas global dengan kendaraan yang aman, nyaman dan ramah lingkungan,” kata Suparno Djasmin, dalam acara media gathering Toyota terkait GIIAS 2015, di Landmark, Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (7/8/2015).

GIIAS tahun ini akan berlangsung 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Kendaraan penumpang Toyota bakal menempati Hall 10B seluas 2.614,5 meter persegi, dan kendaraan komersial berada di Hall 3C seluas 840 meter persegi, dan Lexus akan berada di Hall 5C dengan luas 1.302 meter persegi.

Ketiga booth Toyota akan menampilkan berbagai kemajuan produk dan teknologi dalam upaya meningkatkan mobilitas masyarakat, melalui kendaraan yang lebih nyaman, aman, dan semakin ramah lingkungan.

Kali ini TAM akan menampilkan total 47 unit display yang terdiri dari 39 produk andalan dan special exhibit, sedangkan Lexus akan menampilkan 8 unit produk dan concept car. Dari 47 unit display tersebut, 8 unit di antaranya adalah special exhibit Toyota dan Lexus.

Namun yang menjadi perhatian kali ini adalah Toyota bakal membawa Mirai, yang ditujukan untuk menghadapi tantangan ke depan, terutama dalam pengembangan teknologi ramah lingkungan.


0 comments:

Post a Comment