Friday, August 7, 2015

Yuk, Kenalan dengan Rider 7 Explorer

Yuk, Kenalan dengan Rider 7 ExplorerMedan - Jumat 7 Agustus menjadi hari perdana ekspedisi Viar 7 Explorer dengan rute dari Medan menuju Banda Aceh. Perjalanan ini dilakukan oleh para rider yang merupakan perwakilan dari komunitas trail. Siapa saja mereka?

Mereka adalah Irvan dari komunitas CCM Medan, Dedi dari IMVI Medan, Rizki dari the Orange Medan, Dian PK dari Koboy Medan, Pak Boy dari Komunitas Viar Medan, juga Tya dan Jean dari Ladies Explorer Aceh terlihat begitu bersemangat untuk melaksanakan misi mengeksplorasi alam Nusantara menggunakan unit Cross X series.

Start dimulai dari diler VIAR yakni Karya Lencana Mas yang berada di Jalan Aksara Nomor 117 Medan pada pukul 07.00 WIB. Para rider dilepas oleh Lili selaku pemilik dealer dan juga Ipda Boy Ramadhan dari Polresta Kota Medan untuk menuju Langsa.

Kegiatan 7 Explorer ini diadakan oleh PT. Triangle Motorindo dengan tujuan memberikan kesempatan kepada teman-teman dari komunitas trail yang ada untuk bersama-sama mengeksplor keindahan alam serta kebudayaan adat Indonesia dan sebagai jembatan antar komunitas trail yang ada di daerah juga sekaligus untuk membuktikan ketangguhan dari Cross X series.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment