Friday, August 7, 2015

Toyota Luncurkan 4 Mobil Baru, Salah Satunya Grand New Avanza

Toyota Luncurkan 4 Mobil Baru, Salah Satunya Grand New Avanza Jakarta - Toyota di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan memperkenalkan mobil masa depan Mirai dan i-Road. Namun untuk mobil yang siap dipasarkan ada 4 mobil terbaru, salah satunya adalah Avanza.

"Selain memperkenalkan 2 spesial exhibits Mirai dan i-Road, Kita akan tampilkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Hilux terbaru, Alphard Hybrid. Detailnya kita tunggu di GIIAS," kata Marketing Director PT TAM Rahmat Samulo, di Jakarta.

Rahmat juga menambahkan setiap produk yang diperkenalkan di GIIAS. Telah sesuai dengan konsep yang diterapkan Toyota tahun ini.

"Tema kami di GIIAS kali ini yaitu 'Beyond Mobility'. Kata beyond akan sering kita gunakan ke depannya, jadi Toyota ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen, di luar ekspektasinya baik dari produk dan layanannya," ucapnya.

"Selain fokus pada produk dan teknologi, Toyota akan menyampaikan perkembangan teknologi dan kendaraan masa depan, dan juga keselamatan untuk penumpang. Kita mengharapkan bisa memberikan yang terbaik kepada konsumen," tambahnya.

Lebaran otomotif tahun ini akan berlangsung 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Kendaraan penumpang Toyota kali ini bakal menempati Hall 10B seluas 2.614,5 meter persegi, dan kendaraan komersial berada di Hall 3C seluas 840 meter persegi, dan Lexus akan berada di Hall 5C dengan luas 1.302 meter persegi.

Ketiga booth Toyota akan menampilkan berbagai kemajuan produk dan teknologi dalam upaya meningkatkan mobilitas masyarakat, melalui kendaraan yang lebih nyaman, aman, dan semakin ramah lingkungan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment