Friday, September 18, 2015

Hyundai Siap Kenalkan 3 Model Baru di Indonesia Tahun Depan

Hyundai Siap Kenalkan 3 Model Baru di Indonesia Tahun DepanJakarta - Hingga akhir tahun, produsen mobil asal Korea Selatan, PT Hyundai Mobil Indonesia menahan diri untuk tidak merilis model terbaru. Hyundai akan gaspol di tahun depan dengan memperkenalkan 2-3 model terbaru tahun depan.

"Untuk tahun ini kami belum akan memperkenalkan produk terbaru lagi. Kami masih mempelajari untuk melahirkan 2-3 model terbaru di 2016 besok. Kan tahun ini sudah ada 3 produk," beber Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno saat berkunjung ke kantor detikcom, Jumat, (18/9/2015).

Namun Mukiat belum mau membocorkan tipe apa saja mobil yang dibicarakannya, apakah itu MPV, hatchback atau SUV. “Nanti kita buat teaser terlebih dulu,” ujarnya.

Sebagai catatan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bulan akhir Agustus lalu, Hyundai sudah merilis 3 produk terbaru mereka Hyundai Santa Fe, Avega dan H-1 Limited Edition. Mobil ini hanya tersedia terbatas, masing-masing 50 unit saja.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment