Wednesday, September 9, 2015

Ingin Beli Mobil Jaguar, Anak-anak TK Kabur dari Sekolah

Ingin Beli Mobil Jaguar, Anak-anak TK Kabur dari SekolahMoskow - Mempunyai mobil sport nan mewah banyak diimpikan orang, bahkan saat mereka masih kecil. Itu yang dialami oleh anak-anak taman kanak ini. Mereka bolos dan kabur dari sekolah demi sebuah mobil Jaguar. Cara mereka kabur dari sekolah pun unik.

Dikutip dari ABC Australia, 5 anak TK masing-masing berumur 5 tahun menggunakan sekop mainan (sekop yang biasa dipakai bermain pasir) untuk menggali tanah di sekitar pagar sekolah.

Mereka melakukan hal itu saat anak-anak TK tengah bermain di halaman sekolah di Magnitogorsk di wilayah Urals. Setelah berhasil membuat lubang di sekitar pagar, mereka kemudian bergegas menuju showroom Jaguar dan mencoba membeli mobil sport mahal itu.

Mereka sudah menyiapkan aksi itu beberapa hari sebelumnya. Untung seorang pengemudi wanita memperhatikan gelagat dua anak jagoan itu dan mulai bertanya mereka sedang berbuat apa di jalanan, tanpa ada orang dewasa yang mengawasi.

Kedua anak itu dengan polosnya menjawab mereka datang dari TK untuk membeli mobil Jaguar tapi tidak mempunyai uang. Si pengendara wanita tadi kemudian membawa anak-anak itu ke mobilnya dan mengantar mereka ke kantor polisi.

Otoritas pendidikan di kota itu seperti dilansir Komsomolskaya Pravda menyebutkan sudah memecat para pengawas sekolah yang lalai dalam tugasnya. Anak-anak itu baru diketahui kabur setelah setengah jam.

“Ini pelanggaran yang sangat serius,” ujar Kepala Sekolah Pendidikan Usia Dini Magnitogorsk, Olga Denisenko. Meski begitu orangtua anak-anak tidak menuntut pihak sekolah.

Ada-ada saja ya?


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment