Wednesday, September 9, 2015

Risers Akan Eksplorasi Provinsi Gorontalo

Risers Akan Eksplorasi Provinsi GorontaloGorontalo - Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang dua memasuki hari ketiga sekaligus hari terakhir etape 1. Hari ini, Kamis (10/9/2015), Risers akan mengeksplorasi bumi Gorontalo.

Arief Sutrisno sebagai Event & Promotion Datsun Indonesia mengatakan, hari ini Risers akan mengunjungi jaringan Nissan-Datsun Gorontalo terlebih dulu. Di jaringan Nissan-Datsun, Risers akan diperkenalkan pelayanan di diler Nissan-Datsun.

"Hari ini rencananya pertama kita ke diler, kita perkenalan diler atau cabang Nissan-Datsun Gorontalo. Di situ Risers dikasih challenge," kata Arief di Gorontalo, Kamis (10/9/2015).

Setelah mengunjungi diler Nissan-Datsun, Risers akan diajak berwisata menuju Desa Bobohu. Di sana, Risers akan disambut tarian dan makanan khas budaya di Desa Bobohu.

"Nanti kita disambut tarian khas daerah sana dan sajian budaya sana," ujar Arief.

Tak hanya berwisata, Risers juga diajak peduli sosial. Nantinya, rombongan Risers akan mengunjungi SDN 04 Kota Barat, Gorontalo untuk membagikan buku.

"Kegiatan CSR kita bagi-bagi buku ke SDN 04 Kota Barat, Gorontalo. Dan di situ Risers akan memberikan soft skill yang akan jadi inspirasi bagi siswa di sana," kata Arief.