Wednesday, September 9, 2015

Sampai Gorontalo, Risers Disambut Komunitas My Trip My Adventure

Sampai Gorontalo, Risers Disambut Komunitas My Trip My AdventureGorontalo - Rombongan Datsun Risers Expedition (DRE) akhirnya tiba di Kota Gorontalo setelah menempuh perjalanan panjang dari Manado, Sulawesi Utara. Tiba di Gorontalo, Risers pun disambut komunitas My Trip My Adventure Chapter Gorontalo.

Risers tiba di Gorontalo sekira pukul 22.00 WITA. Penyambutan ini adalah bentuk nyata bahwa DRE dan komunitas My Trip My Adventure memiliki satu misi yaitu memperkenalkan wisata di Indonesia.

"Teman-teman My Trip My Adventure menyambut tim Datsun Risers sekalian memperkrenalkan potensi wisata di Gorontalo," kata Uet Ketua My Trip My Adventure Chapter Gorontalo, Uet Oasis di Gorontalo, Rabu (9/9/2015) malam.

Menurutnya, di Gorontalo ini tidak hanya ada alam yang cantik untuk dikunjungi. Wisata budaya pun sangat menarik.

"Kita kenalkan wisata di Gorontalo masih banyak. Yang dikenal kan pulau Saronde dan taman laut Olele. Tapi di sini tidak cuma dua itu, masih banyak lagi," ujar Uet.

Tim Risers sukses menempuh perjalanan panjang dari Manado menuju Gorontalo. Perjalanan dimulai pada pukul 9.00 pagi dan tiba di Gorontalo pukul 22.00 WITA.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment