Wednesday, September 9, 2015

Menempuh Pejalanan Selama 6 Jam, Risers Masih Semangat

Menempuh Pejalanan Selama 6 Jam, Risers Masih SemangatBintauna - Rombongan Risers sudah merapat di Bintauna, Sulawesi Utara untuk makan siang. Perjalanan yang dimulai dari Manado, Sulawesi Utara pun cukup panjang, sudah 6 jam ditempuh dengan jalur naik-turun dan berbelok.

Risers telah melalui jalur Trans Sulawesi untuk menuju Gorontalo. Meski jalurnya cukup menantang, pemandangan di samping kiri-kanan membuat Risers masih semangat. Hal itu dirasakan oleh Febry Andika salah satu Risers dari Jakarta.

"Kalau jalanannya cukup menantang. Enak ada tanjakan, belok-belok. Benar-benar bisa nguji mobilnya," kata Febry di Bintauna, Sulawesi Utara, Rabu (9/9/2015).

Perjalanan dari Manado ke Bintauna diakui Febry cukup menantang. Namun, agar tetap semangat, Risers harus konsentrasi.

"Nguras tenaga sedikit. Harus lebih konsentrasi aja. Karena medannya berat. Untuk tikungan-tikungan patah cukup menantang. Kalau enggak konvoi mungkin enak ngambil tikungan," ujarnya.

Dia juga mengaku masih semangat untuk menuju Gorontalo yang masih menyisakan perjalanan ratusan kilometer. Komunikasi dengan timnya membuat semangat makin menggebu.

"Harus semangat dan tetap semangat. Ya kita sih jaga kondisi aja, makan, minum, sama ngobrol sama teman biar semangat," katanya.

Jadi tunggu apa lagi, mau menjajal mobil Datsun GO+ sambil mengarungi Sulawesi yang cantik? Masih ada etape kedua dan ketiga dengan rute Palu-Toraja-Makassar. Info lengkapnya klik link ini

Untuk mendaftar klik di sini:


Video teaser event Datsun Risers Expedition