Sunday, October 11, 2015

Ada HR-V, Ini Strategi Honda Pertahankan Popularitas CR-V

Ada HR-V, Ini Strategi Honda Pertahankan Popularitas CR-VWashington - Honda menambah line up SUV dengan HR-V, namun meski ada adiknya yang lebih segar, penjualan CR-V tetap moncer saja. Efek kanibal HR-V sepertinya tidak terlalu berdampak pada CR-V.

Hal itu setidaknya terjadi di Amerika, penjualan mobil CR-V generasi keempat terus naik di sana. Pengiriman naik 26 persen selama bulan September, atau 7,7 persen selama tahun ini.

CR-V sudah melampaui penjualan Civic dan mulai bergerak menjadi model populer Honda mengalahkan Accord. Demikian seperti dilansir Left Lane News, Senin (12/10/2015).

Agar tidak terlalu mepet dengan HR-V, Honda berencana membuat CR-V yang lebih besar, mungkin saja dengan penambahan kursi menjadi 3 baris. Style-nya pun akan dibuat lebih premium ketimbang HR-V.

Kabarnya sih, desainnya akan meminjam desain HR-V tetapi dengan interior yang lebih modern.

Sebagai permulaan, Honda baru saja menambahkan varian teranyar CR-V yang ditempatkan sebagai varian menengah dan tertinggi. Honda menambah tipe SE (Special Edition) yang diposisikan di atas LX. Tipe SE memiliki pelek alloy 17 inci, kaca yang lebih gelap dan sistem keamanan.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment