Sunday, October 11, 2015

Kylie Jenner dan Pacar Kompakan Beli Rolls-Royce

Kylie Jenner dan Pacar Kompakan Beli Rolls-RoyceLos Angeles - Kylie Jenner telah memilih mobil baru yaitu Rolls-Royce Ghost. Sang kekasih, Tyga pun memilih merek mobil yang sama. Namun bedanya, Tyga membeli Rolls-Royce Wraith.






Seperti dilansir Inautonews, belum diketahui apakah Kylie dan Tyga membeli mobil berbarengan atau masing-masing. Namun yang pasti, mobil Rolls-Royce menjadi kendaraan baru bagi mereka.

Sebelumnya, Kylie juga telah mendapatkan kado ulang tahun ke-18 berupa Ferrari 458 Spider dari sang kekasih. Sepertinya sepasang kekasih ini memiliki selera tinggi untuk pilihan kendaraannya.

Setelah membeli Ferrari 458 Spider, mereka kemudian kembali memilih mobil mewah. Sayang, keduanya tidak mengetahui bahwa Ferrari 458 Spider sudah memiliki pengganti barunya yaitu 488 Spider.

Rolls-Royce Ghost juga sebenarnya bukan mobil baru. Mobil itu sudah diproduksi selama lima tahun dan itu bukan menjadi model unggulan di jajaran mobil milik Rolls-Royce, karena masih ada Phantom.

Mungkin ke depannya mereka bakal mengoleksi mobil yang lebih baru lagi. Ferrari 488 Spider atau model Rolls-Royce terbaru bakal menjadi milik mereka.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment