Friday, October 16, 2015

Beli Aprilia di Importir Umum Bisa Servis di Bengkel Resmi Piaggio

Beli Aprilia di Importir Umum Bisa Servis di Bengkel Resmi PiaggioJakarta - Dengan resmi PT Piaggio Indonesia (PID) membawa merek Aprilia dan Moto Guzzi. PID juga sudah menyiapkan layanan purna jualnya.

Sebelum dipegang secara resmi oleh Piaggio Indonesia, motor sport Aprilia sebenarnya sudah banyak masuk ke Indonesia melalui importir umum. Kini, pengguna Aprilia yang membeli motornya di importir umum bisa memanfaatkan layanan purna jual dari Piaggio Indonesia.

"Tentu bisa (servis di bengkel Piaggio). Piaggio Group bertanggung jawab terhadap produk yang dipasarkan," kata Sales & Dealer Development Director PT PID, Igor Panjaitan di Jakarta, Kamis (15/10/2015) malam.

Dia menegaskan, produk di bawah naungan Piaggio Group yang dipasarkan di Indonesia menjadi tanggung jawab PID. Jadi, pemilik Aprilia maupun Moto Guzzi di Indonesia sebelum resmi dibawa Piaggio Indonesia tak perlu khawatir lagi soal layanan purna jualnya.

"Produk-produk yang sudah pernah masuk ke Indonesia otomatis menjadi tanggung jawab kita (PID), tentu bisa melakukan servis di kami," kata Igor.

Seperti diberitakan detikOto sebelumnya, PID sedang menyiapkan 'rumah' untuk empat merek motor yang dijualnya yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. 'Rumah' dengan nama Motoplex itu akan dibuka di Bintaro pada November nanti.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment