Wednesday, October 7, 2015

BMW Luncurkan Sedan Mewah Seri 7

BMW Luncurkan Sedan Mewah Seri 7Jakarta - Nilai tukar yang bergejolak tak menghalangi BMW untuk merilis sedan mewah. BMW baru saja meluncurkan BMW Seri 7 di Indonesia. All New BMW Seri 7 menawarkan 2 model yakni 740i yang dibanderol Rp 2,089 miliar, dan 740 Li Pure Excellence Rp 2,499 miliar.

Selain bakal memberikan pengalaman baru dalam berkendara, kendaraan mewah ini dikatakan menerapkan tolak ukur baru dalam hal desain berstruktur ringan, kedinamisan, kenyamanan, konektivitas dan sistem operasi cerdas.

"BMW Seri 7 merupakan sedan mewah andalan BMW dan akan terus berperan dalam kesuksesan BMW di Indonesia. Sensasi kemewahan dari BMW Seri 7 tercipta oleh kombinasi unik antara kenyamanan yang tiada duanya, kedinamisan dan desain elegan,” kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, di Hotel Indonesia-Kempinski Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Tidak hanya itu, kendaraan terbaru ini juga menghadirkan suasana interior yang disempurnakan, penekanan lebih pada kenyamanan serta beragam inovasi tercanggih. Seri 7 merupakan kendaraan paling mewah dan merupakan kebanggaan BMW, hadir dengan serangkaian inovasi yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya.

"Dengan hadirnya Seri 7 dan seluruh inovasi yang luar biasa, BMW sekali lagi menetapkan tolok ukur baru di segmen sedan mewah," tambahnya.

BMW Seri 7 hadir dengan mesin bensin in-line enam-silinder generasi terbaru dan transmisi Steptronic delapan-percepatan. Berkapasitas 3,0-liter, BMW 740i menghasilkan output sebesar 326 hp dengan konsumsi bahan bakar 15,2 km per liter dan emisi CO2 154 gram per kilometer.

Crankcase, kepala silinder, dan oil sump di dalam unit daya baru tersebut semua terbuat dari aluminium.

TwinScroll turbocharger dilengkapi dengan sistem pendinginan udara tidak langsung (charge air cooling) yang dimasukkan ke dalam intake manifold dan bekerja berbarengan dengan High Precision Direct Injection, versi terbaru dari valvettronic, dan Double VANOS variable camshaft timing.

Efisiensi dari mesin 6 silinder baru tidak hanya meningkat, tapi responsnya bahkan lebih spontan. Torsi puncak kini menjadi 450 Nm yang dapat dicapai dari 1.380 rpm.

Artinya tarikan mesin akan lebih mengesankan. Kendaraan mewah ini melesat dari 0-100 km/jam dalam 5,6 detik dengan kecepatan tertinggi 250 km/jam.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment