Wednesday, October 7, 2015

Toyota Resmikan Diler Auto2000 ke-96 di Singaraja, Bali

Toyota Resmikan Diler Auto2000 ke-96 di Singaraja, BaliSingaraja - Toyota meresmikan diler resmi Auto2000 ke-96 di Singaraja Bali. Toyota harus menambah diler baru di Bali karena makin meningkatnya kebutuhan masyarakat.

“Kehadiran Auto2000 Singaraja, merupakan wujud komitmen Toyota untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual yang prima dengan fasilitas yang lengkap. Hal ini kami tujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang pada akhirnya dapat memperkuat kepemimpinan pasar Toyota, khususnya di wilayah Bali.” ujar Wakil Presdir PT Toyota Astra Motor Suparno Djasmin dalam siaran pers, Rabu (7/10/2015).

Diler Auto2000 yang berlokasi di Jl. Raya Singaraja Seririt, Banjar Dinas Dharma Raya, Ds. Tukad Mungga, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng ini menginvestasikan dana sekitar Rp 42,2 miliar.

Dibangun dengan luas tanah total mencapai 4.300 meter persegi dan luas bangunan 4.505 meter persegi.

Mengingat saat ini kompetisi di bidang otomotif semakin ketat dan tuntutan pelanggan yang semakin meningkat di bagian pelayanan, Auto2000 selalu mengemas outletnya dengan tampilan interior dan eksterior baru berkonsep nyaman, modern, dan tanpa tekanan dengan sentuhan terbaru pada area pelayanan pelanggan servis.

“Hal tersebut adalah bukti komitmen Auto2000 bagi pelanggan dalam merasakan pengalaman yang berkesan saat membeli dan memiliki kendaraan Toyota,” ujar Henry Tanoto selaku Chief Marketing Officer Auto2000.

Untuk angka penjualan, sampai dengan bulan Agustus tahun 2015, dari total pasar kendaraan di Bali sebesar 20.852 unit, Toyota masih memimpin penjualan dengan pangsa pasar sebesar 31,9% atau meningkat 1,1% dari periode yang sama pada tahun lalu.

Sedangkan untuk wilayah Singaraja sendiri, pertumbuhan pangsa pasar Toyota cukup Signifikan, yaitu meningkat sebesar 2,4% dengan angka 27,4% dari total pasar kendaraan Singaraja.

Dengan peluang tersebut, Jun felik selaku Kepala Cabang Auto2000 Singaraja menargetkan hingga akhir tahun ini pejualan unit Toyota mencapai rata-rata 41 unit per bulan dan melayani perawatan kendaraan rata-rata sekitar 20 unit per hari.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment