Friday, October 23, 2015

Bulan Depan Audi Kenalkan RS 7 Sportback Paling Hot

Bulan Depan Audi Kenalkan RS 7 Sportback Paling HotIngolstadt - Tak ingin tertinggal dengan pabrikan lain yang berlomba menggelontorkan varian dengan performa ‘hot’, kini Audi woro-woro akan meluncurkan Audi RS7 Sportback versi dahsyat November mendatang. Versi anyar ini diklaim mampu menyemburkan tenaga 45 hp lebih besar ketimbang versi sebelumnya.

Seperti dilaporkan Leftlanenews, Jumat (23/10/2015), pabrikan yang berbasis di Ingolstadt, Jerman, itu melakukan pembenahan mesin yang diusung Audi RS7 Sportback tersebut. Walhasil, mesin V8 berkapasitas 4.000 cc TFSI Twin-Turbocharged yang diusung mobil itu mampu menyemburkan tenaga hingga 605 hp.

Tenaga sebesar itu lebih besar 45 hp dibanding tenaga yang disemburkan mesin generasi lawas. Namun yang pasti, dengan tenaga sebesar itu, mobil ini mampu berakselerasi dari 0 â€Â" 100 km/jam hanya dalam tempo 3,7 detik dan mampu melesat hingga 250 km/jam.

Penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi otomatis delapan tingkat percepatan. Sedangkan sistem penggeraknya menggunakan all wheel drive Quattro yang merupakan teknologi khas dari Audi.

Diperkirakan model ini akan dibanderol mulai 121.700 poundsterling atau sekitar Rp 2,58 miliar. Hmm, bakal ikut diperkenalkan di Asia juga tidak ya?



(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment