Friday, October 23, 2015

Pecinta Mobil Perak Buka Chapter Bekasi

Pecinta Mobil Perak Buka Chapter BekasiBekasi - Silver Cars Community of Indonesia (SCCI) atau Silverians untuk pertama kalinya meresmikan Chapter baru di wilayah Bekasi.

Acara yang berlangsung di Pusat Otomotif Sentra Harapan (POSH) ini dihadiri perwakilan chapter lainnya seperti Tangerang, Karawang dan wilayah chapter SCCI lainnya.

Acara ini berbarengan dengan perayaan hari jadi Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi ( PKMB) yang pertama, diawali dengan sambutan dari ketua pelaksana Radith (#SCCI-0234).

Radith bangga bisa berada di keluarga SCCI dan bertekad untuk membuat SSCI khususnya Chapter Bekasi semakin eksis dan memiliki banyak member.

Adhe Kurniawan (#SCCI-0276) selaku ketua umum PKMB yang juga member Silverians berharap dengan terbentuknya Silverians chapter Bekasi dapat selalu menjalin kerjasama yang baik antara PKMB dengan Silverians dalam acara-acara otomotif di Bekasi.

Pada acara peresmian ini perwakilan SCCI pusat memberikan plakat tanda diresmikannya chapter bekasi masuk ke dalam keluarga besar SCCI diwakilkan oleh Sekjen SCCI Sigit Anjar (#SCCI-0134)

Ditandai dengan penyerahan plakat sebagai simbolis, acara ini juga mengesahkan Dwi Adi (#SCCI-0213) sebagai Ketua SCCI chapter Bekasi. Harapan dari keduanya SCCI chapter bekasi dapat berkembang dan terjalin rasa kekeluargaan dan solidaritas antar sesama member dan komunitas di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Bagi pemilik mobil warna silver di wilayah Bekasi pun dapat bertanya seputar Silverians atau cara pendaftaran dengan mengirimkan email idsilverians@gmail.com

Acara ditutup dengan pembagian sembako kepada 30 anak yatim dari Yayasan Al Izzah - Pondok Kopi, doa dan foto bersama.

Susunan Pengurus Silverians Bekasi

Penasehat : Edi Suhana
Ketua Chapter : Dwi Adi Prasetyo
Wakil Ketua : Radityo R Darmawan
Bendahara : Titis Madusari
Sekretaris : Rino Octariano
Kegiatan : Iman Surya A Usni
Sosial : Adhi Darma


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment