Friday, October 23, 2015

Sekejap Mencicipi Cengkeraman Ban Pirelli Angel City

Sekejap Mencicipi Cengkeraman Ban Pirelli Angel City Subang - PT Evoluzione Tyres yang merupakan perusahaan hasil kongsi antara Pirelli dengan PT Astra Otoparts meluncurkan varian ban baru yang disebut untuk segmen underbone dan segmen sport kelas 150 250 cc.

Ban bernama Pirelli Angel City yang dibuat dalam beberapa tipe ukuran, yakni mulai 14 17 inci itu diklaim memiliki segudang keunggulan dengan harga berkisar antara Rp 250.000 sampai Rp 750.000.

Salah satunya, ban yang disebut sebagai turunan dari ban andalan Pirelli varian onroad dan terbukti mumpuni di kelas Supersport dan Superbike itu menggunakan teknologi Cross Play (X-Play). Dengan teknologi ini pula, Pirelli menyebut ban tersebut andal di intasan basah maupun kering.

Tak hanya itu, ban ini juga menyokong kestabilan motor saat digeber penunggangnya di berbagai medan. Maklum, rancang bangun ban serta material yang digunakan sangat mendukung.

Lantas seperti apa performanya? detikOto berkesempatan mencicipinya meski dalam waktu yang terbilang sekejap di jalur Ciater Highland Resort -Tangkuban Perahu yang hanya sejauh sekitar 14 kilometer.

0 comments:

Post a Comment