Friday, October 23, 2015

Mobil Para Pengantar Pizza

Mobil Para Pengantar PizzaLas Vegas - Selama ini di Indonesia pengantar pizza biasanya menggunakan motor. Motor ditambahi dengan box di bagian belakang untuk menyimpan pizza yang hangat. Tetapi bagaimana jika mobil?

Dilansir leftlanenews, Rabu (23/10/2015), Chevrolet dan Domino Pizza membangun satu mobil modifikasi khusus untuk pengantar pizza.

Di bagian belakang, tepat di belakang kursi pengendara ada oven yang bisa menghangatkan sampai 6 pizza. Oven ini bisa dibuka dari sisi luar kendaraan.

Modifikasi ini pun hanya menyisahkan satu penumpang bagian depan saja. Hasilnya DXP atau Dubbed Delivery Expert ini akan mampu membawa 80 kardus pizza ditambah salad, chicken wings, 2 liter soda dan kain lap.

Bicara soal tampilan eksterior, selain membawa oven panas. Desain yang disajikan sangat identik dengan warna biru, merah, yang didominasi oleh warna putih, serta logo Domino yang mendominasi.

Namun dipastikan modifikasi Domino Pizza ini tidak ikut mengubah mesin pendorongnya, dengan menggendong mesin 1.2 liter 4 silinder yang mampu menyemburkan 84 tenaga kuda.

Modifikasi yang bakal diperkenalkan di SEMA Show 2015 ini akan diproduksi 100 unit. Dan bakal tersebar di Boston, San Francisco, Seattle, Houston, Dallas dan Ann Arbor 3 bulan setelah diperkenalkan secara resmi.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment