Friday, October 23, 2015

GM: Desain Chevrolet Trax Dibuat Sesuai Pasar Global

GM: Desain Chevrolet Trax Dibuat Sesuai Pasar GlobalBupyeong - Chevrolet Trax merupakan sport utility vehicle (SUV) kecil dari General Motors (GM) yang dipasarkan di beberapa negara. GM Indonesia juga akan menjual Chevrolet Trax setelah memperkenalkannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Makanya, Chevrolet didesain sesuai dengan perkembangan permintaan pasar global. Chevrolet Trax mengadopsi karakter desain khas merek Chevrolet.

"Ketika kami mengembangkan mobil ini, kami harus meyakinkan bahwa kami membuat paduan kendaraan kompak dan SUV yang sangat efisien. Chevrolet is never lasting, satisficated dan super trendy. Semua mobil Chevrolet seperti Corvette, Impala, memiliki kesan usefull and fun. Dan ini adalah salah satunya," kata Steve Kim, Design Engineer GM Korea saat ditemui di GM Korea di Bupyeong, Korea Selatan.

"Ini adalah Small SUV terbaru yang memanfaatkan identitas global Chevrolet dengan proporsi yang menyajikan sesuai ketergantungan pasar," lanjutnya.

Menurutnya, Chevrolet Trax hadir dengan proporsi bodi dengan karakter bodi dan wheel arches yang kuat. Bodi Trax terintegrasi dengan spoiler, roof rack, skid plate, serta bodi dan pelek alloy 18 inci yang sporty.

"Di beberapa negara memiliki kecenderungan yang berbeda. Di dunia ada 10-11 pusat desain besar. Dan GMK (GM Korea) adalah pusat desain ketiga terbesar. Jadi semua orang di dunia bisa berpartisipasi. India, Brasil dan lain-lain," katanya.

Dia melanjutkan, dari bagian depan, terlihat grill depan yang sangat membanggakan. Bodinya juga menggambarkan kesan berotot yang membanggakan pemiliknya

"Saya pikir kami ingin membuat lebih personal. Dan kami membuat bodinya lebih agile," ucapnya.

Di bagian belakang ada spoiler belakang dan bumper belakang yang terlihat sporty. "Ini mengombinasi penggunaan sehari-hari dan penggunaan saat liburan dalam satu mobil," ujarnya.

Beralih ke desain interior, menurut Steve, Chevrolet Trax mendapatkan kesan detail yang mewah. Interior Chevrolet Trax menyajikan dual element khas Chevrolet.

"Dual cockpit brand evolution memfokuskan fleksibilitas ruang dan fungsinya. Interiornya juga mengharmonikan dengan gaya eksteriornya," jelas steve.

"Visibilitas lebih maximum, multiple open storage. Kursi depan nyaman dan kursi baris kedua yang bisa dilipat. 3D plate cluster analog dengan digital spedometer," lanjutnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment